Senin, 22 Juni 2009

kepuasan



KEPUASAN seksual wanita menjadi perbincangan wajib di antara pasangan suami dan istri. Bahkan untuk menemukan kepuasan itu, Anda berdua harus punya beberapa kesepakatan. Misalnya, butuh waktu ekstra untuk saling eksplorasi dan menambah pengetahuan seks.

Sebagai wanita, Anda tentu merasa dihargai. Meski memang sebagian mesti mencoba lebih keras untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kepuasannya bisa tersalurkan.

Sebelum itu, Anda harus menyingkirkan berbagai anggapan salah seputar orgasme wanita. Berikut ini anggapan tersebut, seperti dikutip Askmen.

Semua wanita ingin orgasme G-spot

Memang benar kebanyakan wanita sangat bernafsu dengan orgasme G-spot, karena di area inilah mereka dapat merasakan orgasme sempurna. Sepertinya menjadi hasrat semua wanita. Namun jangan keliru, karena sebagian wanita justru merasa tidak nyaman saat area G-spot-nya dirangsang, meski Anda melakukannya dengan sangat baik.

Hal ini membuatnya tiba-tiba merasa ingin buang air kecil. Tentu bukan hal yang menyenangkan. Hal ini juga menyebabkannya merasa nyeri. Faktanya, rangsangan G-spot justru hal menjengkelkan bagi sebagian wanita.

Wanita butuh pasangan berpengalaman untuk orgasme

Kebanyakan pria bangga akan kemampuannya membuat wanita orgasme (keahlian Anda memang sangat dihargai), tapi tanggung jawab sepenuhnya justru berada di tangan wanita. Hal yang sangat normal jika wanita kesulitan mencapai orgasme vagina-itu mengapa Tuhan memberinya klitoris. Artinya, dia tetap dapat mencapai orgasme, bahkan jika pasangannya punya sedikit pengalaman dalam bercinta.

Kerja keras pria tentu sangat membantu, tapi jika pasangan tidak dapat mencapai orgasme, tidak ada seorang pun yang bisa menyalahkannya. Meskipun Anda punya keahlian bercinta yang hebat, jika pasangan termasuk kategori ini, tak akan mudah membuatnya orgasme. Pernyataan tersebut tentu tanpa mengurangi nilai usaha Anda.

Wanita butuh orgasme untuk menikmati diri

Seks dirasakan baik, apakah Anda mencapai orgasme atau tidak. Dan saat melibatkan pula intimasi pengalaman seks menjadi sangat memuask

Tidak ada komentar:

Posting Komentar