Minggu, 17 Oktober 2010

Kenapa saya Dibenci Keluarga Pasangan

Saya dan kekasih sudah berhubungan sekitar satu tahun. Saat memulai pacaran, saya diajak ke rumah pacar untuk menghadiri sebuah acara keluarga. Namun, tidak lama setelah itu saya digosipkan hal jelek oleh keluarganya. Hal ini juga dikarenakan karena perbedaan status ekonomi antara kami.

Semua tuduhan terhadap saya tidak ada yang benar, maka saya datangi salah satu keluarganya. Saya mintai penjelasan sekaligus klarifikasi segala hal mengenai siapa saya sebenarnya. Tidak berlebihan bukan kalau saya tersinggung?

Semenjak itu, saya jadi ragu melanjutkan hubungan ini ke jenjang lebih serius. Di tambah lagi, pasangan juga termasuk orang yang sangat posesif, sehingga saya benar-benar merasa dibatasi untuk melakukan segala hal. Termasuk berkarier dan bergaul.

apa yang seharusnya saya lakukan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar