Sabtu, 27 Februari 2010

Nama Baru Peterpan




Jakarta – Makin banyak orang penasaran dengan nama baru yang akan dipilih Peterpan. Kini nama tersebut pun bikin heboh di Twitter.

Disebut-sebut nama yang akan dipakai Peterpan adalah Feather Band. Hanya terdengar sama jika dilafalkan.

Meski hanya isu namun tak sedikit orang yang mempercayainya. Wajar saja, baru-baru ini Peterpan juga telah mengganti logo mereka dengan gambar bulu.

“So nama Peter Pan,soon will be Feather Band? Okei…at least lagu Project Pop gk jd aneh berubahnya,msh mirip,”andai aku ariel FEATHER BAND”,” tulis Tika Panggabean dalam halaman Twitternya, Selasa (15/9/2009).

Komentar pun langsung berhamburan. Banyak yang merasa aneh, ada yang biasa saja, namun tak sedikit juga setuju dengan nama tersebut. Benarkah Ariel cs akan mengganti nama Peterpan menjadi Feather Band?

“Nggaklah, itu cuma isu. Gosip aja,” ujar Resa sang drummer kepada detikhot via ponselnya.

Hingga kini para personel band asal Bandung itu masih belum menemukan nama yang tepat. Kini mereka konsentrasi dengan pengerjaan album baru. Soal nama, yang menurut mereka tak bisa sembarangan diganti, masih belum jadi prioritas.

“kl Peter Pan ganti nama jadi Petruk Band…ini baru keren, sama2 tokoh jagoan kan? :) ,” canda Sindentosca dalam Twitternya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar