Sabtu, 27 Februari 2010

Trik Hebat Bikin wanita Orgasme


SUDAH bukan rahasia lagi, pria memiliki keterampilan hebat membuat wanita menikmati orgasme. Bahkan hingga berulang kali. Namun, saat Anda tengah kesulitan membuatnya meraih puncak kenikmatan, apa cara jitunya?

Hasil akhir dari kepuasaan bercinta ketika Anda dan pasangan bisa sama-sama meraih orgasme. Namun, jika pasangan Anda kesulitan meraih orgasme tiap berhubungan intim. Mungkin Anda perlu mencari cara lain untuk membantunya mencapai orgasme.

Anda sudah merasa cukup piawai merangsang daerah sensitif bahkan Miss V pasangan dengan sangat terampil. Tapi, bila nyatanya ia masih kesulitan mencapai orgasme. Bisa jadi Anda harus intropeksi diri.

Siapa tahu memang kesalahan Anda yang terlalu tergesa-gesa menuntaskan pergumulan. Mr P sudah merasa puas, namun pasangan belum juga orgasme.

Beberapa cara yang dikutip dari Askmen berikut bisa menjadi referensi untuk membuat pasangan meraih orgasme:

Memukul pantat pasangan

Biasanya, pria yang lebih suka memukul pasangannya untuk memudahkan mencapai orgasme. Memang sedikit aneh, namun cara ini disinyalir dapat mendorong hasrat wanita melecut sampai ubun-ubun.

Tetapi, jangan terlalu keras ketika memukul pasangan. Bukan malah memudahkan dia meraih orgasme, Anda malah bisa menyakiti pasangan.

Rekam adegan bercinta dengan video

Anda mesti berhati-hati saat melakukan hal ini. Jangan sampai hasil rekaman Anda berdua dapat dilihat oleh orang lain. Ketika suatu waktu Anda kembali memutar hasil rekaman video bercinta tersebut, Anda dan pasangan bisa mengoreksi kelebihan serta kekurangan setiap adegan bercinta.

Gaya bercinta ataupun ekspresi dari Anda berdua bisa dikoreksi dengan seksama. Sehingga, ketika ajang bercinta selanjutnya Anda bisa lebih percaya diri bereksplorasi untuk mencapai puncak kenikmatan.

Tutupi wajah dengan topeng

Bila tidak pernah berhubungan intim dengan mengenakan topeng. Sesekali cobalah untuk mengenakan topeng untuk menutupi wajah Anda ataupun pasangan. Sensasi bercinta yang didapatkan ketika Anda berdua tidak saling melihat wajah masing-masing bisa menorehkan kisah sensual.

Jadi, biarkan Mr P Anda dan Miss V si dia bebas bereksplorasi tanpa harus melihat wajah pemiliknya. Hmmm..(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar